Monday, March 30, 2015

Kehilangan Motor Mio Sporty Hijau

Sebenarnya saya lagi sangat kehilangan sekali, pasalnya dalam judul artikel ini adalah motor saya sendiri :(. Motor ini telah lunas kreditnya sekitar akhir tahun 2013 lalu, dan saya sendiri yang melanjutkan pembayarannyadari hasil kerja.

Sedih memang, tapi apa boleh dikata kan. O ya, ceritanya begini, ketika tanggal 30 Maret 2015 atau tepatnya kemarin setelah artikel ini saya buat. Waktu itu saya shalat dimasjid Nurul Iman daerah Kebun Jeruk jambi. Karena kondisi sudah adzan jadi saya langsung parkir ditempat biasa, dan kunci setang, mengamankan helm di jok, dan saya langsung ambil wudhu.

Waktu itu saya nggak ada feeling akan kehilangan motor saya sobat, ternya setelah saya shalat dan saya berdo'a sendiri (biasanya saya menunggu imam selesai do'a) setalh itu saya langsung keluar masjid dan mau duduk-duduk dulu dimotor, eh ternyata motor saya tidak ada lagi. 

Saya langsung bertanya dengan bapa-bapak yang sedang masang sepatu diasana, dan bapak itupun tidak tahu sobat, langsung saya berlari kedepan untuk melihat-lihat, namun sepertinya pencuri motor saya sudah lumayan jauh.

Tindakan yang telah saya lakukan, saya telah melaporkan kehilangan motor ini ke Polsek Telanai Jambi, dan semoga ada kabar baik yah, jadi untuk sobat yang membaca postingan ini, bantu saya untuk share berita ini, atau setidaknya do'akan aja yang terbaik, dan jika sekiranya sobat mendapati laporan terkait motor dengan ciri-ciri seperti berikut:
  1. Mio sporty warna hijau
  2. Ada baret bkas jatuh distang motor dan spakbor depan.
  3. Ban motor udah ganti yang belakang, ban motor tubeles.
  4. Ban depan udah minta ganti, karena udah mulai habis dia.
  5. Jok udah ganti menjadi gambar laba-laba.
 Barikut gambar STNKnya sobat :

Kehilangan Motor Mio Sporty Hijau

Jika sobat ada kabar terkait motor saya itu, sobat bisa menghubungi saya di no. berikut ini sobat :

* 089624705040
* 082175048627

Sperti mimpi rasanya kehilangan motor yang biasanya menemani saya kerja, yah mau gimana lagi, dilain sisi saya harus sabar dan kemungkinan terburuk saya harus membeli atau kredi motor dari nol lagi. Berikut ini gambar motor mio sportynya, kebetulan saya gak ada foto motor saya, jadi saya ambil di google. Berikut ini gambarnya.

Kehilangan Motor Mio Sporty Hijau

Keterangan :
  • BH 5350 NF
  • Warna hijau
  • Tahun 2010

0 komentar: