Saturday, March 21, 2015

Cara Tukar Tambah Pemain Di Pes 2015

Kali ini saya akan berbagi cara Tukar Pemain Pada Pro Evolution Soccer 2015, atau istilah dulunya barter sobat. Sebenarnya caranya tidaklah sulit, namun mungkin beberapa dari sobat ada yang masih bingung atau bahkan tidak tahu. Untuk itu sobat perlu untuk menyimak postingan yang satu ini.

Jangan lupa juga baca : Tahap-tahap bermain master league untuk newbie atau pemula DISINI.


Pertama sobat masuk pada master league sobat seperti biasa, dan temukan menu Negotiations - Sign, dan sobat pilih atau cari pemain yang sobat ingin tukar tambah, pada contoh ini saya akan barter pemain Manchester United yaitu Falcao dengan A. Sanchez dari Arsenal. Jadi untuk sobat nanti bisa sesuaikan sendiri yah.

Setelah terpilih pemain yang sobat inginkan, maka sobat akan menemui tampilan transfer seperti baisanya, atau kurang lebih seperti gambar berikut. Dan perharikan gambar tanda merah yang saya berikan.

Cara Tukar Tambah Atau Barter Pemain Di Pes 2015

Kita perhatikan tanda yang saya berikan pada gambar tersebut, pada menu Players to be traded itulah sobat bisa memilih pemain yang ingin sobat tukar tambah dengan pemain yang sobat inginkan.

Untuk memastikan keberhasilan transfer ini, sobat harus perhatikan emoticon yang berwana hijau itu, jika sobat ingin berhasil transfernya usahakan emoticon tersebut berwarna hijau seperti pada gambar, ini sobat lakukan untuk biaya atau harga transfer (Transfer Fee dan Annual Salary) dan gaji pemainnya saat telah menjadi pemain kita. Dan jika sudah hijau, maka sobat bisa klik oke untuk mengajukan trasfer pemain atau barter pemain ini.

Cara Tukar Tambah Atau Barter Pemain Di Pes 2015

Apa kelebihan dari barter atau tukar pemain ini mas?

Kelebihannya yaitu akan memurahkan harga tranfernya sobat, bahkan bisa dibilang jika harga pemain yang kita tukar lebih mahal daripada pemain yang kita inginkan, kita akan mengeluarkan cost yang sangat minim. O ya, walaupun ketika sobat tukar pemain telah bewarna hijau emoticonnya, coba kurangi harganya hingga emotikon hijau yang tidak terlalu terang seperti pada contoh yang saya berikan sobat.

Proses trasfer sedang berlangsung sobat, dan akan berjalan seperti biasa, tunggu hingga ada respon transfer layaknya kita transfer pemain secara biasa sobat. Nah, yang pada contoh ini telah berhasil seperti berikut.

Cara Tukar Tambah Atau Barter Pemain Di Pes 2015

Klik Accept Terms untuk menyelesaikan proses barter ini sobat, dan proses tukar tambah pemain ini telah selesai sobat. Itulah Cara Barter Pemain Di Pes 2015, caranya mudah sebenarnya kan, tapi kalau sobat belum tahu kan jadi susah hehe.

Fitur inilah yang sangat baru pada pes 2015 ini sobat, dimana pes terdahulu tidak bisa untuk melakukan barter transfer seperti ini sobat. Jadi kita bermain pesnya jauh lebih berfariasi kan :). Semoga bermanfaat ^_^

0 komentar: