Sunday, October 11, 2015

Menghilangkan Penonton Pada Pes 2016

Akhirnya saya menemukan cara yang bisa terbilang sama seperti artikel saya tahun lalu yang mengatasi Pes 2015 yang patah-patah menggunakan Crowd Disabler, dan berhasil mengatasi lag pada pes 2015 terkhususnya pes 2015.

Pengganti Crowd Disabler

Nah, pada kesempatan kali ini saya kan membahas cara yang terbilang sama seperti Crowd Disabler, namun karena aplikasi tersebut tidak kunjung datang, akhirnya saya menemukan solusi lain pada blog ketubanjiwa (linknya muter-muter pas downloadnya -_- ) .

Namun setelah muter-muter pada link yang ada diblog tersebut, akhirnya berhasil juga saya menghilangkan penonton pes 2016. Makasih buat blog ketubanjiwa yang telah share :) .

Cara yang ada pada blog tersebut juga terbilang ribet, nah kali ini saya akan berikan cara yang lebih simpel dan tentunya tidak dengan link yang muter-muter. hehe

Dengan hilangnya penonton pada pes 2016, maka permainan pes 2016 akan lebih lancar dan menghilangkan lag yang terjadi karena grafik dari penonton yang sesungguhnya tidak pulak berguna pada saat kita bermain pes. tapi suara penonton tetap ada kok, jadi tidak sunyi-sunyi amat.

Download dulu file berikut ini yang belum pakai patch :
Setelah didownload, sobat tinggal copy filenya yang berupa folder download ke Program Files - Konami - Pro Evolution Soccer 2016. Dan paste filenya disitu, timpa aja file yang lama. Seperti gambar berikut :

Cara mudah menghilangkan lag pes 2016

Kalau sudah pakai patch terutama PTE patch bisa pakai file berikut ini :
Tidak jauh berbeda dengan cara yang pertama, jadi sobat extract fil yang didownload tadi dan pindahkan atau over write pada Program Files - Konami - Pro Evolution Soccer 2016 . Jika mau ada effectnya untuk yang menggunakan patch PTE, jangan gunakan aplikasi PTE setelah file tersebut di copy seperti yang saya katakan tadi.

Sekarang coba mainkan gamenya, seharusnya sudah hilang penontonnya. Jika ada yang bingung atau gagal coba ceritakan dikomentar, nanti saya coba bantu. Semoga bermanfaat. :)

2 komentar:

Anonymous said...

Mau tanya. saya pake PTE patch trus saya copy file ini ke folder download trus saya buka pake pesnya (bukan aplikasi PTE) malah polos gitu. transfer yg lama, kitsnya polos. kaya gapake patch gitu. gimana nih ?

Unknown said...

Cing sabar jang, hirup mah peurih