Monday, April 13, 2015

Ulang Tahun Saya Yang ke-20

Nggak terasa ternyata saya sudah semakin tua, dan umur saya bertambah atau juga bisa dikatakan berkurang dari jatah umur yang telah diberikan oleh yang Maha Kuasa. Tapi, intinya harapan saya hanya ingin membahagiakan orang tua saya dan saya bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Amien.

Tahun 2015 ini adalah tahun dimana ujian silih berganti, dari keluarga saya saja pertama adik saya terkena Demam Berdarah dan setalh semua itu saya lalui saya Kehilangan Motor saya yang biasa saya sebut si ijo. Sobat bisa membaca tentang itu semua di blog saya ini, karena sehabis kehilangan motor itu saya sempat down dan baru hari ini saya aktif ngeblog lagi.

Dari semua kejadian tersebut, saya rasa ibu saya yang paling banyak fikiran sampai-sampai hari ini saya ulang tahun ibu saya tidak ingat, dan ingat ketika saya membawa kado yang diberikan oleh kekasih saya. Saya maklumi semua itu, karena memang beban seorang ibu sangat besar sobat. Tapi, setelah ibu saya tahu semua itu, saya langsung diberikan pelukan hangatnya, itu hadiah yang sangat berarti.

Terima kasih buat ibu saya yang telah merawat saya hingga saya sampai saat ini bisa menjadi orang yang lebih baik, dan tentunya do'akan saya terus agar bisa mencari pekerjaan yang lebih baik, atau setidaknya bisa mewujudkan cita-cita kecil saya untuk memiliki sebuah toko komputer sendiri atau toko fotocopy atau setidaknya saya memiliki usaha sendiri. Karena jujur, saya orangnnya kurang suka untuk hal yang ribet dan bertele-tele.

Terima kasih untuk Jam dan Bajunya Kekasihku
Satu anugrah tuhan yang lain adalah saya diberikan kekasih yang sangat mencintai saya, selain cinta dari kedua orang tua saya. Jujur saya sangat mencintai kekasih saya ini, kalau memang saya udah memiliki kecukupan saya pasti akan melamarnya, karena saya sangat serius dengan hubungan ini. Tapi, saya ingin melihat dia selesai kuliah dulu.


Baju dan Jam itu langsung saya gunakan hari ini untuk menemani saya kerja, dan jamnya sangat membantu saya dalam mengingat waktu, dan mengatur waktu agar lebih efesien. Terima kasih jelekuuu.. :)





Itu adalah suasana tempat saya ngeblog biasanya sobat, walaupun sudah saya rapikan tapi tetap saja berantakan. Saya merasa aneh kenapa bisa begitu. :D Saya berniat mau ngeblog lebih rajin lagi, karena saya kehilangan kebiasaan saya ngeblog setelah kehilangan motor.

Saya sadar semua hal yang terjadi adalah pelajaran hidup, saya harus bangkit. Saya senang ngeblog, selain karena ingin mencari dolar, tapi juga saya sangat senang berbagi pengalaman saya. Karena sejujurnya membaca ulang pengalaman itu sangat menyenangkan sobat. Semoga bermanfaat.. :)

0 komentar: