Thursday, June 11, 2015

Nyobain Samsung Galaxy Grand Prime

Untuk sobat yang sedikit menyesal dengan grand prime ini, karena keluhan suka lag, saya sarankan upgrade ke versi Lollipop seperti tutorial berikut ini : Upgrade Grand Prime ke Lollipop
Sudah lama saya ingin membeli sebuah smartphone, tapi uang yg saya sisihkan selalu saja terpakai untuk kebutuhan saya. Namun akhirnya saya paksakan juga menggunakan uang tabungan saya, agar saya bisa membeli sebuah smartphone sobat.

Kenapa ngebet bener mas beli hp..? Ini karena saya ingin bekerja lebih baik lagi, karena sobat tahu kan, saya bekerja di telkom menjadj seorang yang selalu dilapangan. Dan dokumentasi sangatlah penting sobat, apa lagi dokumentasi berupa foto.

Nyobain Samsung Galaxy Grand Prime


Samsung Galaxy Grand Prime dengan keistimewaannya pada kamera depan 5mp, dan kamera belakang 8mp ini sangat menunjang lekerjaan saya. Selain itu dari segi harga, grand prime ini juga sangat terjangkau. Harga barunya aja hanya 2.300.000. Harga yang sangat murah untuk smartphone dengan spesifikasi yang lumayan tinggi.

Dengan ukuran layar 5.0" qHD TFT bisa dikatakan cukup besar ketika kita sangat gemar melihat film atau vidio dari handphone. Dan dalam dapur pacunya memiliki processor quad core 1.2GHz, yang sudah saya coba respon grand prime yang luamayan cepat dan tanpa lag.

Samsung galaxy grand prime ini juga dilengkapi dengan dual sim kartu atau biasa disebut Duos oleh pihak samsung. Ini sangat berguna untuk kita yang memiki dua kartu sim yang harus aktif bersamaan pula.

Saya sungguh tidak menyesal membeli samsung galaxy grand prime ini sobat, sangat keren dan dengan harga terjangkau pula tentunya. Jika sobat berminat membelinya harganya seperti yang saya katakan tadi. Ketika membeli sobat akan mendapatkan headseat, dan charger beserta kotak dan kartu garansi.

Nyobain Samsung Galaxy Grand Prime

Kekurangan Samsung type ini ialah ketika bermain game, untuk bermain game sungguh tidak recomended untuk sobat. Jika sobat untuk bermain game samsung galaxy grand prime ini sangat tidak baik. Karena ketika saya coba untuk menginstall game berat seperti PES Club Manager, Marvel future fight dan game berat lainnya masih terasa lag.

Namun, untuk game standar seperti Clash of Clans (COC) sangat nyaman dan tanpa lag. Tapi ingat waktu main gamenya sobat. hehe. Tapi selain itu jika sobat hanya keperluan reguler seperti sms, bbm, telphone bahkan selfie. Peformanya sangat full sekali, dan sangat baik. Sekian review dari saya, semoga bermanfaat.. :)

0 komentar: