Saturday, June 13, 2015

PES 2016 Rilis Dengan Fitur Baru Selebrasi Selfie

Seperti tahun-tahun sebelumnya setiap rilis terbaru pasti Konami merilis juga fitur terbarunya, kapan rilis resminya yah..? Kita akan bahas fitur apa aja yang bakalan nyangkut pada PES 2016 dan tentunya tanggal rilis resminya.

PES 2016 Rilis Dengan Fitur Baru Selebrasi Selfie

Apa Saja fitur terbaru pada PES 2016 ?
Seperti tahun sebelumnya, selalu ada perombakan fitur pada setiap rilis terbaru, dan juga menyesuaikan dengan permintaan pengguna atau para gamer. Fitur yang menarik perhatian saya adalah fitur selebrasi selfie ala totti. Dan tentunya masih banyak lagi fitur lainnya, berikut ini beberapa fitur yang bakal menemani PES 2016.

Dengan gameplay yang semakin baik, maka fitur-fiturnyapun semakin baik. Saatnya konami menunjukkan kualitas gamplay terbaiknya.

PES 2016 Rilis Dengan Fitur Baru Selebrasi Selfie

Advanced Collision System - Pada pes kali ini efek tabrakan antar pemain akan lebih realistis dan tentunya akan lebih seru memainkannya.

Aerial Strength - Dengan fitur ini akan lebih membuat pilihan kita dalam duel bola udara pada saat bermain. Dan dengan fitur ini juga akan membuat kita menemukan posisi terbaik untuk melakukan sundulan atau tendangan volly.

Celebration Control - Ini memungkinkan menentukan selebrasi apa yang akan digunakan sesuai dengan keinginan kita. Yang paling keren adalah selebrasi totti yang selfie telah ditambahkan sobat. Kebayang kan betapa serunya pes 2016.

Dan masih banyak lagi fitur-fiturnya yang keren-keren sobat, diantaranya: 1v1 Control, Perfect Defence, Intelligent Player AI – 2-3 player combination play, Goal Keeper ID.

Sengaja tidak saya ulas semua, karena lebih baik mencobanya langsung sobat ketika sudah rilis. Berikut ini Vidio Gameplay yang baru-baru ini di rilis oleh pihak konami.


15 September PES 2015 Resmi Rilis
Seperti yang dikutip pada Peseditblog.com, pihak konami sudah memastikan tanggal rilis PES 2016 ini pada tanggal 15 September 2015, sedangkan untuk daerah lain akan menyusul sekitar tanggal 17 dan 18 september.

PES 2016 Rilis Dengan Fitur Baru Selebrasi Selfie

Seperti biasa, konami akan merilis untuk versi PC, PlayStation 4, PlayStation 3, dan Xbox XboxOne.

Pada Pro Evolution Soccer kali ini Gotze tidak lagi menjadi cover utama lagi melainkan Neymar yang akan menjadi cover utama. Yah, kita nantikan saja yah sobat perilisannya. Saya masih ragu laptop saya bisa atau nggak untuk memainkan PES 2016 ini.

Karena spesifikasinya sebagai berikut :


Nanti kalau sudah ada kabar lagi, akan saya update kembali sobat. Sementara ini saja yang bisa saya tuliskan. semoga bermanfaat. :)



0 komentar: