Sunday, June 28, 2015

Ini Mobil Impianku, Mobil dengan Atap Bisa Terbuka

Banyak tipe atau jenis mobil didunia ini, dengan berbagai produsen dan dengan berbagai kelebihan serta juga dengan berbagai fitur-fitur canggih, apalagi pada tahun-tahun sekarang ini. Dimana semuanya sudah serba otomatis dan perkembangan teknologi yang sangat cepat juga mempengaruhi perkembangan Mobil modern sekarang ini.
Ini Mobil Impianku, Mobil dengan Atap Bisa Terbuka
Gambar Oleh : http://autonetmagz.com
Cerita soal mobil, sebenarnya saya memiliki mobil Impian yang selama ini saya sangat ingin memilikinya, baik itu mobil baru, atau juga mobil bekas saya akan sangat senang jika memilikinya. Mobil itu adalah mobil yang atapnya bisa terbuka otomatis.

Jadi jika kita ingin dan tengah jenuh dengan tampilan tertutup dari mobil tersebut, dibeberapa kondisi saya bisa membuka atap mobilnya dan menghirup udara segar sembari mengemudi bersama kekasih saya. Mobil seperti ini menjadi mobil impian saya, karena dengan mobil inilah saya bisa membebaskan waktu saya setelah bekerja.

Tentunya mobil impian seperti ini bukanlah mobil murah, kita semua pasti tahu kan harga mobil impian seperti ini sangatlah fantastis.Kisaran harganya ketika kita cek di situs online atau kita browsing di google sekitar Rp3.300.000.000 sampai Rp5.800.000.000 untuk satu mobil impian seperti yang saya impikan itu.

Selain fitur atap yang bisa terbuka secara otomatis, saya menginginkan mobil dengan fitur multimedia yang sangat lengkap, karena jujur saya orangnya sangat senang mendengarkan musik saat perjalanan maupun sedang mengerjakan sebuah pekerjaan kantor.

Saya ingin diposisi pengemudi saya lebih nyaman dan cukup bisa untuk saya bermain laptop guna mengerjakan kerjaan kantor, dan juga di mobil tersebut saya bisa cas laptop atau handphone saya. Karena seperti yang kita tahu dalam perjalanan jauh atau keluar kota, batre handphone tidak akan tahan jika hanya diisi full ketika sebelum dalam perjalanan.
Ini Mobil Impianku, Mobil dengan Atap Bisa Terbuka
Gambar Oleh : http://otonity.com
Dengan mobil impian seperti itu dan kita juga sudah tahu kisaran harganya juga, saya harus bekerja keras untuk memiliki mobil itu.Walupun untuk sekarang ini saya hanya banyak bermimpi untuk memilikinya, namun saya yakin suatu hari nanti saya akan memiliki mobil impian saya itu.

Intinya mobil impian saya ini hanya akan memanjakan kebutuhan saya secara pribadi, dan membuat saya lebih rileks ketika bepergian, terutama keluar kota. Memang sulit memiliki mobil yang super mewah dan keren seperti mobil impian saya ini, tidak akan sulit jika memiliki banyak uang lebih hehe.

Kendala utamanya ialah, saya tidak memiliki cukup uang untuk membelinya, harganya sangat-sangat fantastis. Namun, kata pepatah bermimpilah setinggi langit. Lagianpula mimpi kan gratis. hehe Kalau beli mobilnya beneran baru bayar.

O ya, selain memenuhi kebutuhan saya dalam menunjang pekerjaan, dan membuat perasaan senang. Hal yang paling membanggakan adalah jika saya bisa membeli mobil impian seperti ini dengan menggunakan hasil kerja keras saya sendiri. Pasti sangat menyenangkan. :)

Ini Mobil Impianku, Mobil dengan Atap Bisa Terbuka

0 komentar: