Sunday, August 2, 2015

Lubang Kecil Penting di Dekat Charger Grand Prime

Kemarin tepatnya tanggal (02/08/2015) saya menggunakan skin untuk handphone Samsung Grand Prime saya, dan secara tidak sengaja ternyata menutupi lubang kecil yang ada dibagian bawah tepatnya dekat charger.


Sobat tau apa yang terjadi ketika lubang itu tertutup rapat..? Yah, saya jadi tidak bisa terdengar suara saya ketika ada orang menelphone. Walaupun sudah teriak-teriak juga gak terdengar di penerima telphone.

Jadi fungsi lubang tersebut sebenarnya untuk menangkap suara kita saat kita sedang melakukan panggilan telephone. Saya jujur tidak tau sebelumnya, jadi buat sobat yang bingung kenapa smartphonenya kejadian seperti saya. Coba sobat berikan lubang sedikit pada bagian lubang kecil itu, jika memang ketutupan dengan skinnya.

Jadi setelah saya cobat buatkan lobang dari smartphone saya tersebut, akhirnya bisa juga menephone dengan normal kembali. Semoga bermanfaat.. :)

0 komentar: