Sunday, August 9, 2015

Mengatasi Pes 2015 tidak bersuara di Windows 10

Siapa yang sudah menginstall windows 10 ? Pasti banyak yang udah install yah, apa lagi yang upgrade dari windows 7 ke windows 10. Emang pesona windows 10 sangat menggoda, dengan berbagai fitur menarik, dan tampilan yang elegan dan keren, sangat membuat kita ingin menggunakannya dan semakin betah.

Sayapun sudah menginstallnya sobat, hehe. Jadi otomatis saya harus install juga tuh pes 2015 saya sobat, tapi saya sudah save file konaminya, jadi bisa direstor kembali. Tapi setelah saya install pes 2015 di win10, entah kenapa tidak ada suaranya pada game pes 2015nya sobat.

Hadeh, jadi gak seru kan main pes 2015nya. Saya sudah install directX yang saya punya namun tidak juga mampu untuk mengatasi hal ini sobat, akhirnya saya mencoba menggunakan directX yang online.

Dengan menggunakan directX yang online, secara otomatis akan menginstall dan mencari file .dll yang kita perlukan pada sistem windows kita. Nah setelah saya menginstall menggunakan directX online tersebut, akhirnya pes 2015 saya telah bisa bersuara kembali.


Untuk sobat yang membutuhkan directX online ini, baik itu karena kasus yang sama ataupun tidak, berikut ini filenya sobat.

DirectX Online Mode

Semoga bermanfaat dan semakin seru yah main pes 2015nya.. hehe :)

0 komentar: