Sunday, August 9, 2015

Peket Internet Hemat 3 (tri)

Jaman sekarang internet sudah tidak bisa dihindarkan lagi, dari dulu yang hanya muda mudi yang menggunakan, samapai sekarang orang tua pun udah gemar menggunakan fasilitas internet. Apa lagi didukung dengan smartphone yang semakin hari tidak pernah habis berinovasi.

Dengan tanggapan itu, maka kita harus mulai berhemat untuk akses internet, banyak paket internet murah diindonesia, seperti operator telkomsel, indosat, dan lain-lain. Tapi, disini kita akan bahas internet 3 saja sobat. Karena saya sendiri menggunakan itu. hehe

Peket Internet Hemat 3 (tri) agustus 2015


Paket hemat yang saya maksud disini adalah Paketan++ NetMax yang bisa dibilang paket super hemat banget deh sobat blogger. Kelebihan dari paket ini ialah jangka waktu pemakaiannya yang lumayan lama, lamanya pun seperti AlwaysOn yaitu setahun sobat.

Paketan NetMax pun memiliki dua tipe harga murah yaitu :

1. Paketan++ NetMax 5.5 GB
Paketan yang pertama ini adalah paket yang paling murah sobat, hanya dengan 30.000 sobat sudah bisa mendapatkan total kuota hingga 5.5 GB dengan ketentuan 500MB bisa sobat gunakan untuk sepanjang hari, sedangkan yang 4.5GBnya lagi bisa sobat gunakan dari jam 00.00 (tengah malam) hingga jam 12.00 siang.

2. Paketan++ NetMax 7 GB
Paketan yang kedua ini agak mahal namun lebih hemat dari operator selular lainnya, hanya dengan modal 50.000 sobat sudah bisa mendapatkan total kuota hingga 7GB dengan ketentuan 2GB sobat dapat gunakan sepanjang hari sedangkan yang 5GBnya lagi dapat sobat gunakan dari jam 00.00 (Tengah malam) hingga jam 12.00 siang.

Untuk sobat yang tidak suka begadang namun masih ingin punya kuota gede dipagi hari, paket ini sangat cocok buat sobat. Saya aja kalau lagi mau nonton youtube pagi-pagi ketika libur aja sobat, soal kecapatan jangan ditanya deh sobat, sudah cepet bener untuk daerah saya, untuk ngeblog dan browsing serta youtube tidak ada masalah.

Semuanya kembali pada sobat lagi yah, dicoba aja deh siapa tau suka kan, saya sudah 2 bulan terakhir menggunakannya, dan alhamdulillah nyaman bener buat smartphone saya sobat. Terus juga bisa buat hotspot laptop saya. semoga bermanfaat. :)

0 komentar: