Monday, February 16, 2015

Mengatasi The application was unable to start correctly (0xc0000142)

Saya mencoba mengupdate pemain pes 2015 dengan jasa patch PTE, namun setelah semu prosedur saya lakukan, ternyata keluar error seperti gambaryang saya upload dibawah sobat. Tepatnya error itu tertulis "The application was unable to start correctly (0xc0000142)" nah untuk error tersebut mengatasinya hanya perlu mendownload file Fix PTE 4.0.1, nah untuk sobat yang mengalami hal yang sama seperti yang saya alami, sobat bisa mendownload file fix berikut:
Seperti gambar ini sobat:
    Mengatasi The application was unable to start correctly (0xc0000142)
    Untuk cara menginstallnya sama aja sobat, ntar dalam filenya ada file bernama noSTEAM exe, nah sobat install yang itu, dan semoga bisa langsung dimainkan sobat.. :)

    Mengatasi The application was unable to start correctly (0xc0000142)

    Saya telah berhasil mengatasi The application was unable to start correctly (0xc0000142) ini pada pes 2015, dengan cara ini sobat, dan bisa main pes lagi deh.. :)

    0 komentar: