Sunday, February 8, 2015

Cara Menghapus Catatan Di Facebook

Mungkin saya aja yang gak tau atau banyak lagi para sobat yang juga gak tau nih, saya sempat bingung mau menghapus catatan yang pernah saya buat di facebook pasalnya gak ada tombol hapus atau perintah lainnya sobat 7:(. Menghapus ini bisa di akibatkan banyak faktor pribadi, atau sekedar mau bersih-bersih facebook hehe :D. Kalau sobat mengalami masalah yang sama seperti saya, sobat hanya perlu menyimak tips ini sobat, karena cara menhapusnya sedikit tersembunyi.

Sepertinya facebook membuat lebih minimalis menu-menunya, dan agar menghemat load suatu menu yang ingin di buka oleh pengguna. Namun resikonya akan sedikit membingungkan. Jadi kita harus terbiasa sobat.
Cara Menghapus Catatan Di Facebook
Pertama sobat masuk ke akun facebook sobat dan setelah itu masuk ke Kronologi arahkan cursor sobat ke menu Lainnya seperti gambar berikut:

Cara Menghapus Catatan Di Facebook

Saya yakin untuk hal ini sobat tidak akan bingung lagi karena disini adalah permasalahan kita. Tapi biar pemikirannya selaras aja sobat, setelah itu tentunya kita akan masuk ke halaman penuh dengan catatan pribadi sobat kan, nah untuk itu akan terlihat seperti ini:

Cara Menghapus Catatan Di Facebook

Nah untuk menghapusnya kita harus masuk ke menu sunting dulu dengan meng klik yang saya berikan tanda seperti diatas sobat dan klik sunting. Dan sobat akan masuk ke tampilan sunting pada catatan atau note sobat, dan perhatikan dibagian paling bawah ada tampilan seperti berikut:

Cara Menghapus Catatan Di Facebook

Setelah itu menghapus catatan telah berhasil kita lakukan, untuk catatan yang lainnya sama aja sobat caranya. :) Semoga bermanfaat... ^_^

Sebagai tambahan, untuk melihat catatan yang teman facebook sobat bagikan, jujur saya baru tahu fitur ini hehe :D.  sobat bisa masuk ke link berikut : https://www.facebook.com/notes

0 komentar: