Sunday, February 8, 2015

Jualpulsa.com Jual Pulsa Online Murah Terpercaya

Jualpulsa.com, Jual Pulsa Online, Beli Pulsa Online - Saat ini jamannya serba online sobat, telah banyak situs online terpercaya baik dalam bidang jasa jual produk baju, gadget atau yang lainnya. Pada masa jaman sekarang telah banyak menggunakan sistem virtual sebagai media komunikasi serta media online tentunya sobat. 

Dengan banyaknya media seperti itu, tentu kebutuhan akan hal-hal seperti:
  1. Token Listrik/Pulsa Listrik
  2. Pulsa Telepon
  3. Voucher Game Online
Beberapa kebutuhan seperti 3 poin diatas tidak akan dapat dihindarkan lagi saat ini sobat. Disini Jualpulsa.com telah memberikan solusinya :) . Dengan menyediakan pelayanan yang baik dan melayani dengan moto mereka "Jasa penjualan pulsa online, token listrik, voucher game 24 jam cepat, serba otomatis & tidak perlu registrasi Pembayaran lengkap via BCA, Mandiri, BRI & BNI" Bayangkan saja sobat, melayani 24 jam cepat pula.

Jualpulsa.com Jual Pulsa Online Murah Terpercaya

Apa aja sih kelebihan jasa JualPulsa.com ?
Tentunya sebagai Jasa Jual Pulsa Online Murah Terpercaya, JualPulsa.com memiliki beberapa kelebihan yang sangat baik bagi anda yang berminat menggunakan jasa dari JualPulsa.com, berikut ini beberpa kelebihannya sobat:

Memiliki sistem cara pembelian yang mudah dan jelas
Tidak bisa kita pungkiri, terkadang beberapa website jasa online memiliki sitem yang sangat ribet dan terkesan bertele-tele, namun tidak untuk JualPulsa.com ini sobat, berikut ini cara pembelian yang telah menjadi paten oleh site JualPulsa.com ini sobat.
  1. Lakukan pemesanan dengan mengisi form pembelian dan klik tombol "Pesan Sekarang".
  2. Lakukan pembayaran sesuai dengan jumlah yang keluar pada halaman pembelian & segera transfer ke rekening kami (rekening akan keluar pada halaman pembelian & akan dismskan ke nomor HP Anda).
  3. Sebelum melakukan pembayaran, pastikan anda tidak mentransfer pembayaran pada jam offline ibanking. Jika anda terlanjur mengirimkan pembayaran pada saat jam offline internet banking. Maka kami mengharapkan anda untuk dapat menunggu hingga ibanking online kembali dan transaksi anda akan segera terproses setelahnya.
  4. Pemesanan akan dibatalkan jika tidak ada pembayaran lebih dari 2 jam setelah pemesanan.
  5. Setelah melakukan pembayaran, silahkan pantau halaman status pemesanan dan pastikan status pemesanan pulsa anda menjadi "PROSES" dan dalam beberapa menit akan menjadi "SUKSES" kemudian kami akan mengirimkan report ke nomor HP Anda secara otomatis.
  6. Jika dalam waktu lebih dari 30 menit setelah melakukan pembayaran, status pemesanan anda belum berubah menjadi proses atau sukses, atau terproses terus, Anda dapat melaporkan atau komplain ke kami melalui SMS / whatsapp / YM / BBM / ke halaman komplain.
  7. Jika status pemesanan anda sudah menjadi sukses namun anda belum menerima SMS kode token / voucher listrik, Anda dapat melihat kode token listrik anda pada halaman detail pemesanan anda tersebut. Caranya dengan mengklik nomor hp pada pemesanan anda di halaman status pemesanan. Atau anda juga dapat langsung mencetak struk pulsa listrik anda.
Menggunakan Status Order
Demi menjaga kepercayaan dengan pelanggan serta menciptakan suasanan transaparan akan order jasanya, JualPulsa.com dengan fitur Status Order ini yang sangat baik menurut saya, karena disini akan terlihat dengan baik status order pelanggan dengan pihak JualPulsa.com sobat secara updated.

Jualpulsa.com Jual Pulsa Online Murah Terpercaya

Fitur ini akan refresh secara otomatis dan update secara otomatis, jadi ketika ada pelanggan yang melakukan transaksi ternyata telah melunasi pembayaran akan tertera pada status order ini sobat. Begitu pula jika dalam proses pengerjaan atau juga telah selesai transaksinya yang akan tertulis "SUKSES" sobat.

Ada ketidak nyamanan pelayanan, Komplain aja !
Terkadang sebuah sistem akan mengalami namanya ketidak sesuaian dengan sistem yang telah dibangun, dan ini membuat tidak nyaman para pelanggan yang sedang melakukan transaksi, fitur komplain ini juga berguna untuk sobat yang memiliki kritik dan saran kepada JualPulsa.com. Jadi jika suatu saat sobat mengalami hal serupa dengan yang saya katakan tadi, gunakan fitur komplain ini dengan bijak sobat yah. Jangan cuma mau nyagilin CSnya aja sobat... :D

Jualpulsa.com Jual Pulsa Online Murah Terpercaya


Tapi fitur komplain ini sangat berfungsi ketika kita sedang melakukan tansaksi, semisal sedang melakukan pembayaran tentang pembelian pulsa telepon, dan ternyata tidak ada aktifitas di status order, alangkah baiknya kita hubungi pihak JualPulsa.com agar cepat ditindak lanjutkan sobat. Seperti yang tertera pada gambar yang saya upload sobat, disitu tertera jelas sekali bahwa JualPulsa.com telah merangkum beberapa jenis komplain yang biasa terjadi.

Sehingga pasti akan memudahkan sobat dalam menangani komplain sobat, karena pemecahan masalahnya telah tersedia, dan biasanya memang permasalahan poko tersebutlah yang menjadi komplain. Itupun karena padatnya antrian layanan yang harus segera dilayani.

Untuk memudahkan sobat dalam mengatasi komplain lebih mudah lagi, sobat bisa menghubungi CSnya secara langsung bisa melalui YM, Atau SMS, serta Chat Via WahtsApp maupun BBM (biasanya ada dibagian bawah site tersebut sobat) seperti gambar dibawah ini sobat.

Jualpulsa.com Jual Pulsa Online Murah Terpercaya

Bagaimana sobat ? tertarik menggunakan jasa JualPulsa.com ? Dengan layanan 24 jam dan dengan sistem yang capat dan transparan. Serta memiliki layanan komplain yang lengkap, karena demi memuaskan pelanggan. Jadi segera order Token Listrik, Pulsa Telepon, dan Voucher Game Online anda hanya di JualPulsa.com Tempatnya Jual Pulsa Online, dan Beli Pulsa Online.

Untuk anda pengguna Android bisa mendownload aplikasi JualPulsa.com secara gratis di playstore. Atau bisa masuk ke link berikut : http://goo.gl/ojZ9tS

Artikel ini diikut sertakan untuk lomba SEO yang diadakan oleh Blog Cara Ririn Semoga Bermanfaat.. ^_^

0 komentar: