Monday, September 28, 2015

Cara Mengaktifkan Author Profile Fastest Magz v.4

Jika sebelumnya saya telah membuat artikel tentang Template terbaru mas sugeng, nah kali ini kita akan bahas fitur Author Profile dari template mas sugeng ini. Yah Author Profile ini sejatinya terload otomatis, dan akan sama dengan profile dari Google+ penulis blog.

Seperti ini contoh author profile otomatis saya

Sebenarnya cara ini berlaku juga untuk template Evo Magz, karena seperti yang saya katakan tadi akan terload secara otomatis, namun tidak akan berfungsi dengan baik jika pengaturan kecilnya tidak diatur terlebih dahulu.

Masuk ke Account Blogger sobat seperti biasa dan masuk ke bagian Tata Letak seperti gambar berikut :

Klik Tata Letak

Setelah itu masuk ke bagian seperti gambar berikut, dan klik menu Edit.

Klik Menu Edit

Dan akan tampil tampilan dibawah ini :

Jangan lupa chekslist

Seperti gambar tersebut, sobat harus cheklist pada yang saya berikan tanda panah, dan setelah itu jangan lupa klik Simpan. Selesai, dan semoga bermanfaat.. :)

Jika sobat merasa ribet dengan cara ini, sobat bisa mengganti athor profilenya dengan cara yang pernah saya share sebelumnya DISINI.

0 komentar: