Saturday, September 26, 2015

Mas Sugeng telah update template Fastest Magz ke v.4

Kabar terbaru dari mas sugeng, mas sugeng telah merilis update terbaru dari template Fastest Magz ke versi 4 dan tentunya dengan berbagai pembaruan, dan tentunya juga dengan beberapa perubahan design.

Download Template Terbaru mas sugeng Fastest Magz v.4


Template Mas Sugeng yang sudah pernah saya beli ini dan selalu jadi andalan dalam blog saya, dan tentunya selalu saya modifikasi agar terlihat lebih lain dari yang lain. Saya sudah mengupdatenya juga dengan mengirimkan email ke mas sugeng.

Apa saja fitur barunya ?

  • Penyempurnaan fitur perancang template
  • Pembaruan desain agar lebih fresh
  • Perbaikan navigasi halaman yang tidak berfungsi dengan baik di perangkat mobile
  • Perbaikan menu navigasi responsive yang nggak bisa diklik
  • Pembaruan tombol Social Media
  • Pembaruan kode conditional tags
  • Perbaikan error data terstruktur
  • Penghapusan link credit di footer
  • Penambahan kotak profil author di bawah postingan (Cara Aktifkan DISINI)
  • Perbaikan custom halaman error


Lumayan banyak kan fitur tambahannya.. Nah, karena ada beberapa fitur tambahan serta beberapa perbaharuan design seperti yang saya sampaikan tadi.

Kali ini mas sugeng menaikkan harga template Fastestmagz yang awalnya 50.000 menjadi 100.000. Jadi nyesel kan gak beli templatenya dari dulu dan bisa dapat updatenya dari mas sugeng. Saya senang banget sudah menjadi pembeli template mas sugeng.

Mas sugeng lumayan konsisten dalam update setiap template yang dijualnya. Semoga informasi ini bermanfaat yah. Terima kasih :)

0 komentar: