Thursday, May 21, 2015

Contoh Berita Acara untuk pekerja Lapangan

Berita acara ini sangat dibutuhkan ketika akan menyelesaikan suatu tanggung jawab terhadap satu pihak tertentu. Seperti saya yang bekerja di Telkom Indonesia, saya sangat membutuhkan berita acara ini guna menyelesaikan tanggung jawab saya terhadap instalasi yang saya kerjakan.

Dengan kata lain kita akan mendapatkan izin penuh terhadap tanggung jawab yang sdang kita jalankan, dan akan menemukan titik temu terhadap dua belah pihak.

Sebagai contoh, saya telah menyelesaikan suatu tugas di kantor DPRD atau kantor lainnya, dan ketika tudas instalasi saya sudah selesai, berita acara itulah yang digunakan untuk penyerahan perangkat yang saya pasang, serta juga sebagai tanda kerjaan saya disana sudah beres dan tanpa masalah terhadap pihak gedung, terkai pearapihan ataupun yang lainnya.

Gimana sobat..? Sobat sudah mengertikan apa itu berita acara..? Nah, untuk sobat yang membutuhkan  contoh berita acara ini, saya telah buatkan dalam bentuk file word, dan sobat bisa edit sesuka hati sobat.


Itu sudah saya sesuaikan dengan kebutuhan saya, jadi saya tidak perlu repot buat ulang setiap sedang berada dilokasi. Tinggal isikan saja yang titik titik, nah formatnya yang kemungkinan tidak berubah itu bisa sobat sesuaikan dengan kebutuhan sobat, dan semoga bermanfaat. :)

0 komentar: