Tuesday, December 23, 2014

Tips Ala PES-ID Member Merebut Bola di Pes 2015

Sobat Competitiv, kali ini saya (kami member) akan share tips agar mudah dalam merebut bola pada Pes 2015. Kita semua tahu kan bahwa pes sejak rilis pada versi pes 2014 pihak KONAMI membuat pes menjadi sistem ball possesion (menurut saya). Jadi lebih sulit dalam merebut bolanya sobat, apa lagi jika kita baru dalam memainkan Pes 2015, seperti yang saya rasakan. Kesal bukan main ketika pertama bermain pes ini.

Tips Ala PES-ID Member Merebut Bola di Pes 2015

Berikut ini saya berikan tips agar mudah dalam merebut bolanya sobat, tapi intinya dari saya adalah sobat dalam bermain pes 2015 harus extra sabar sobat. hehe gak bisa bermain pressing terus seperti pada pes 2013. Untuk lebih jelasnya simak diskusi yang diawali oleh tread kang Faiz Azhar dalam grup PES-ID di facebook.
Faiz Azharudah ngrusakin stick berapa nih gua, gemes gua di superstar, ngrebut susah, nyerang nggak gol2 taunya umpan lambung musuh langsung gol, nggak bisa direbut apa ya 
Begitulah kiranya isi dari tread singkat kang Faiz Azhar sobat, dan beragam jawaban para member, namun saya hanya akan merangkum beberapa hal yang sekiranya emang benar seperti yang saya praktekkan selama bermain pes 2015 sobat.
  1. Dödézz Zhi Jhi Triznindito : Turunin level nya aja. Santai maennya!
  2. M Rizal Mahdifikia : training dulu gan
  3. GaLy Widiyanto : Ane awalnya juga gitu :v
    Tapi ane dikit-dikit udah tau cara nya..
    Intinya kalo lawan superstar itu harus sabar..
    Gak bisa asal passing aja..
    Passing ke temen yg bener-bener bebas gan.. :D
  4. Azhary Ruswandha : mainya sabar.. jgn tergesa gesa rebut bola.. timing ngrebut bola nya kudu pas.. klo.gocel.jg kudu pinter2 ngatur kpn.mencet r1 dan engga.. klo dah nemu alurnya bakal gampang bgt kok.. bertahap aj mainnya mulai semusim dulu main top player bua adaptasi
  5. Rivaldho Anggola : Ditunggu aja bro klo lawannya main" dibelakang, ntar klo uda mulai nyerang kita mulai konsen kli timingnya tepat lgsg pjet XX ,
  6. Fajar Bonggo : maen sabar bro. Pake taktik... Jgn maen speed lngsng umpan hehee
  7. Ismail Fromzero : Maenya pake perasaan sma tacktik g usah buru2 kalau nyerang
  8. Afiful Ikhwan : haha marn cantik aja bro, ane malah menang 3-0 , intinya jgn terburu-buru
  9. Oi Jr. : Tetep gua mah pressing abis gan..lawan dpt bola lngsung sergap..total football pokonya mah.. yg penting kita udah tau cara golin nya.. umpan terobosan jg harus liat posisi striker nya gan.. mau gocek gocek dlu jg enak bro pke L2, tp ane mah di seting di R2 biar nyaman pke sticknya..
  10. Herlambang Rizky : dari amateur bertahap sampai superstar! itu yg biasa gua lakuin kalo tiap tahun ada seri PES yg baru
  11. Fariz Fariz : Kalau lawan masih didaerahnya sendiri janagn dipressing, kalo lo kejar terus ga bakal dapet yang ada malah bolanya diputer2in sama AI nya, kecuali kalo emang posisinya pas bgt tinggal pencet X juga udah kecolong tu bola.. lo jagain aja tapi jaga jarak.. tar kalo udah masuk daerah pertahanan kita gampang ngerebutnya
  12. Herdian Rizkiansyah : Kalo superstar kebanyakan tim kecil pada main tiki taka -_-
    Gampang kok ngerebutnya, ikutin aja dulu pemain yg bawa bola, pake R1, pas udah deket tinggal pencet x, atau X 2x juga bisa
Saya rasa itu yang dapat saya rangkum dari diskusi yang dimulai oleh kang Faiz. Namun untuk lengkapnya sobat bisa masuk kesini. Itu adalah tread aslinya sobat. 

Namun kesimpulan yang bisa saya ambil ialah, kita harus bermain extra sabar dan usahakan bermain dengan taktik sobat. Karena memang gitu sistem pes rilis kali ini. Kalau sobat sulit juga, bisa bertahap dulu penggunaan levelnya, jangan langsung super star seperti saya. hehe

Terima kasih untuk semua member PES-ID, terutama yang telah comment pada tread kang faiz.
Semoga bermanfaat.. ^_^


0 komentar: